REKTOR IAIN CURUP TERIMA KUNJUNGAN SILAHTURAHMI IAIN PAREPARE

REKTOR IAIN CURUP TERIMA KUNJUNGAN SILAHTURAHMI IAIN PAREPARE

KHM IAIN Curup, Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag., M.Pd beserta para petinggi dilingkungan IAIN Curup menerima kunjungan Silaturahmi IAIN Parepare yang dipimpin oleh Dr. Ahmad Sultra Rustan di Ruang Rapat Rektorat Lantai II Senin, (25/11).

Salah satu agenda kedatangan Rektor IAIN Parepare beserta tim ke IAIN  Curup dalam rangka melakukan studi banding tentang perkembangan dan pengelolaan Perpustakaan IAIN Curup yang telah terakreditasi A. dikarenakan IAIN Curup dan IAIN Perepare sama baru berubah alih status dari STAIN menjadi IAIN. Sehingga hal ini yang mendorong IAIN Parepare untuk balajar dan ingin berbagi pengalaman serta menimba ilmu untuk merubah akreditasi perpustakan IAIN Parepare. Mudah-mudahan kunjungan tersebut membawa perubahan dan mengikuti  jejak IAIN Curup untuk mendapatkan akreditasi A selain itu IAIN Curup memang layak untuk dikunjungi pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Rektor IAIN Curup menyampaikan bahwasannya delapan IAIN yang baru beralih status tersebut sering berdiskusi untuk membina PTKIN dalam rangka mengembangkan PTKIN masing-masing termasuk IAIN Parepare.