REKTOR IAIN CURUP RESMI TUTUP IAIN CUP 2019 TURNAMEN FUTSAL

REKTOR IAIN CURUP RESMI TUTUP IAIN CUP 2019 TURNAMEN FUTSAL

KHM IAIN Curup, IAIN CUP 2019 Turnamen Futsal yang diselenggarakan  oleh Kampus bekerjasama dengan UKM olah Raga di lapangan futsal depan Gedung Fakultas Tarbiyah IAIN Curup resmi ditutup, Rabu (18/12) pukul 16.00 s.d selesai.

Acara yang berlangsung selama enam hari yang diikuti oleh 34 tim yang diikuti oleh sekolah-sekolah seperti  SMK, SMA, MA sederajat yang berasal dari Provinsi Bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong.

IAIN CUP 2019 Turnamen Futsal ditutup langsung oleh Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd. Penutupan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas FUAD, Kasubbag Humas dan kerjasama, panitia dan pembina, dewan eksekitif mahasiswa serta para peserta dari berbagai sekolah.

Rektor IAIN Curup mengucapak selamat kepada pemenang lomba terutama kepada SMKN 01 Kepahiang yang meraih juara I, SMAN 01 Rejang Lebong jura II, SMKN 01 Rejang Lebong Juara III  dan SMK PPN Bengkulu meraih juara IV. Acara tersebut untuk mengenalkan dunia kampus kepada masyarakat terutama masyarakat sekolah serta membangun sinegritas perguruan tinggi dengan pihak sekolah. Rektor juga mengatakan event tersebut tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya kerjasama. Dan terimakasih kepada pihak sekolah sehingga terselenggaranya pertandingan dengan secara sportif semata-mata menggunakan skill.