REKTOR BUKA RAKOR FAKULTAS TARBIYAH

REKTOR BUKA RAKOR FAKULTAS TARBIYAH

KHM IAIN Curup, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd. membuka Rapat Koordinasi Fakultas Tarbiyah IAIN Curup, Rabu (07/8) di Aula Prof.Dr. Harun Al-Rasyid Perpustakaan IAIN Curup.

Dalam sambutannya diawali dengan ucapan selamat kepada Narasumber dan dilanjutkan dengan menginfomasikan jumlah Fakultas yang ada di IAIN Curup mempunyai tiga Fakultas yaitu  Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Fakultas Tarbiyah merupakan Fakultas terbesar di IAIN Curup baik dari nomencaltur Program Studi maupun minat masyarakat yang tercermin dengan dominasi jumlah mahasiswa dibandingkan dengan dua fakultas yang ada, semoga Tarbiyah bisa menjadi lokomotif dan menjadi penyemangat dari fakultas yang lain. “Kita mulai kegiatan ini dengan baik agar mendapatkan kebaikan bersama menjadi Fakultas Tarbiyah yang kompetibel” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia H. Abdul Rahman, S.Ag., M.Pd.I. melaporkan bahwa peserta Rakor ini terdiri dari Unsur Pimpinan Bidang Akademik dan Administrasi tingkat Fakultas Tarbiyah, Ketua Program Studi, Kepala Laboran dan Dosen. Rakor ini menerima wejangan dari dua pemateri  yaitu Ibu Dr. Zulfani Sesmiarni (Dekan Fakultas Tarbiyah  dan Ilmu Keguruan Bukit Tinggi) dan Bapak Syafrimen, S.Ag., M.Ed., Ph.D. (Kepala TIPD UIN Raden Intan Lampung) dari pemateri nantinya kita akan mendapat pemikiran tentang pengembangan rencana strategis di masa yang akan datang secara akademis dan regulatif, terakhir beliau berharap agar peserta rakor agar mengikuti acara sampai selesai.