RAPAT KOSOLIDASI PENYUSUNAN ANGGARAN IAIN CURUP

RAPAT KOSOLIDASI PENYUSUNAN ANGGARAN IAIN CURUP

KHM IAIN Curup, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup menggelar Rapat Konsolidasi Penyusunan Anggaran di Ruang Rapat Rektorat lantai II, Selasa (28/1) Kegiatan tersebut mengusung tema “ Menuju Pelaksanaan Anggaran 2020 yang Tepat Rencana, Tepat Waktu, Tepat Pelaksana dan Tepat Pelaporan.

Dalam sambutannya H. Muhammad Abdu, S.Pd.I.,MM. Kepala BIRO  AUAK selaku Ketua Panitia berharap pelaksanaan anggaran 2020 sama dengan apa yang tercantum pada DIVA 2020 sehingga kita dapat menyusun anggaran tepat rencana, tepat waktu, tepat pelaksanaan dan tepat pelaporan.  Pelaksanaan anggaran saat ini juga sudah berbasis aplikasi SAKTI.

Plh. Rektor IAIN Curup Dr. H. Beni Azwar, M.Pd.,Kons. Dalam arahannya sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan untuk tahun 2020 Kementerian Agama memiliki penyerapan anggaran yang besar termasuk satker dibawahnya seperti kanwil, Balai Diklat dan termasuk juga PTKIN. Berkaitan dengan anggaran 2020 harus ada efisiensi-efisiensi anggaran tersebut sesuai dengan tema yang kita angkat. Tujuan kegiatan tersebut sama-sama mengevaluasi terutama aitem-aitem kegiatan yang harus tepat waktu, tepat pelaksanaan dan tepat pelaporan. Wakil Rektor I berharap kegiatan yang akan di sampaiakan oleh KPPN  ini dapat memberikan pencerahan bagi institusi IAIN Curup.