PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI MASA SANGGAH SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENAG RI

PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI MASA SANGGAH SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENAG RI

KHM IAIN Curup, Panitia CPNS IAIN Curup menjadwalkan hasil Verifikasi masa sanggah seleksi administrasi CPNS IAIN Curup dan Kementerian Agama RI tahun 2019 diumumkan hari ini jumat, (27/12).

Proses seleksi administrasi CPNS IAIN Curup dan Kementerian Agama RI telah selesai pada tanggal 26 Desember 2019 pukul 23.00 wib. Dan pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS IAIN Curup tahun 2019 dapat diakses pada akun http://sscn.bkn.go.id oleh masing-masing pelamar atau pada situs resmi kemenag di alamat http://kemenag.go.id.

Bagi peserta yang diyatakan memenuhi syarat atau memenuhi administrasi tidak perlu mengirimkan berkas fisik. Untuk jadwal pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut. Pelaksanaan SKD sendiri rencananya akan diumumkan pada bulan Februari 2020 sesuai dengan Pengumuman Nomor : P-7986/SJ/B.II./KP.00.2/11/2019 Tanggal 08 Nopember 2019 Tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.

Selamat bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi dan jangan lupa persiapakan diri anda untuk tes ujian SKD dengan system CAT.