KASUBDIT SARPAS DAN KEMAHASISWAAN DIRJEN PENDIS NARASUMBER FGD SBSN IAIN CURUP 2019

KASUBDIT SARPAS DAN KEMAHASISWAAN DIRJEN PENDIS NARASUMBER FGD SBSN IAIN CURUP 2019

KHM IAIN Curup, Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Curup sedang proses pengerjaan pembangunan dua gedung yaitu Gedung Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) dan Gedung Pascasarjana dengan menggunakan dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara).

Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd. dalam membuka kegiatan FGD penguatan sekaligus percepatan serapan anggaran pengelolaan SBSN IAIN Curup Tahun 2019 di Ruang Rapat Rektorat lantai II, selasa, (27/8). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubdit Sarpras dan kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendis Kementerian Agama RI Ruchman Basori, M. Ag dan Kasi. Sarprasnya Drs. M. Nuryasin,M.Si sebagai nara sumber FGD tersebut dengan tema” Akuntabilitas Kinerja Pengelolaan Kegiatan SBSN IAIN Curup”. Ikut hadir pula seluruh unsur pimpinan IAIN Curup serta Rekanan Kontraktor Pelaksana dan Konsultan Pengawas Proyek.

Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd mengatakan dengan hadirnya Kasubdit Sarpas ini semoga dapat memberikan pencerahan terkait tindak lanjut pembangunan gedung yang dibiayai SBSN serta menambah daya dobrak dan daya cas kita untuk mencapai sebuah harapan.

Sementara itu kasubdit Sarpas dan Kemahasiswaan menyampaikan arahannya kita harus mempunyai akuntabilitas kinerja  diantaranya dengan memulai niatkan hati dengan niat yang lurus, kemauan yang kuat, komitmen mutu yang tinggi mulai dari perencanaan, pemegang lelang serta besinergi dan berkolaborasi dengan para pihak terkait. Dengan kehadiran tersebut semoga dapat membangkitkan semangat IAIN Curup. Karena tidak semua UIN dan IAIN mendapatkan dana SBSN.