KASUBBAG KHM IAIN CURUP IBNU AMIN, S.Ag.,MA PEMATERI PEMBINAAN MENTAL GENERASI MUDA REJANG LEBONG TAHUN 2019

KASUBBAG KHM IAIN CURUP IBNU AMIN, S.Ag.,MA PEMATERI PEMBINAAN MENTAL GENERASI MUDA REJANG LEBONG TAHUN 2019

KHM IAIN Curup, Kota Padang 29/07/2019. Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH., M.Si membuka Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Mental dan Spritual Terhadap Pemuda, Kegiatan ini dilaksanakan di 15 Kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong di Mulai dari Kecamatan Kota Padang, Kegiatan ini mengambil tema “Membangun Jati Diri Pemuda Yang Bertanggung Jawab dan Berakhlak Mulia Menuju Masyarakat Yang Sehat, Cerdas, Taqwa dan Sejahtera,”.

Usai Open Ceremony dilanjutkan dengan pemberian materi pembinaan dari dinas instansi terkait. Bertindak sebagai pemateri Bupati Rejang Lebong, Lucki Kasi Datun Kejaksaan Negeri Curup tentang Medsos dan ITE, Brigpol Ahmad Nasution Sat.Narkoba Polres Rejang Lebong tentang Bahaya Narkoba, Kapt. Inv. Lilik Danramil Kota Padang tentang Bela Negara dan Ibnu Amin, S.Ag.,MA Kasubbag Kerjasama dan Hubungan Masyarakat IAIN Curup tentang Pentingnya Nilai Agama dan Pendidikan dalam Membentuk Mental Generasi Muda.

Adapun peserta pembinaan berjumlah 200  orang terdiri dari Pemuda utusan desa se Kecamatan Kota Padang dan Pelajar dari SMA Kota Padang, diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada para pemuda agar tidak terjebak kepada hal-hal yang merugikan dirinya dalam menggunakan Medsos, menjauhi narkoba, cinta tanah air dan mengamalkan pendidikan agama agar menjadi generasi tangguh berakhlak mulia.