Visiting Study Mahasiswa Pascasarjana IAIN Curup

Visiting Study Mahasiswa Pascasarjana IAIN Curup

Visiting study (kunjungan belajar) digelar oleh mahasiswa Pascasarjana IAIN Curup dalam rangka menambah wawasan dan ilmu pengetahuan sebagai bentuk pembanding dalam memahami pola belajar yang diterapkan disana. Mahasiswa Pascasarjana IAIN Curup diagendakan mengunjungi 3 universitas malaysia antara lain Universitas Malaya, Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universitas Islam Sultan Azlan Shah. Direktur Pascasarjana IAIN Curup, Dr. H. Ifnaldi, M.Pd menyampaikan bahwa kunjungan belajar ini merupakan salah satu bentuk program kerja Pascasarjana dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan terutama dilingungan Pascarajana IAIN Curup, selain itu juga Direktur Pascasarjana IAIN Curup menyebutkan bahwa kegiatan Visiting study ini akan dimulai tanggal 14-21 Juli 2018, jadi bagi mahasiswa yang berangkat gunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan kegiatan yang sangat berharga.

Kegiatan Visiting study (kunjungan belajar) mahasiswa Pascasarjana IAIN Curup akan didampingi oleh Direktur Pascasarjana IAIN Curup, Dr. H. Ifnaldi, M.Pd beserta tenaga pendidik/dosen Pascasarja IAIN Curup dan Plt Wakil Rektor II IAIN Curup Dr. H. Hamungkubuwono, M.Pd beserta beberapa staf IAIN Curup.

Selama dinegeri Malaysia, rombongan Visiting study (kunjungan belajar) diagendakan juga akan mengunjungi Kedutaan Beasr Republik Indonesia (KBRI) yang ada dinegeri jiran dan akan bersilahturahmi kepada para mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikan dinegeri Malaysia.