Turnamen FUTSAL Cup dan Pelepasan Calon Anggota DIKSAR Mahasiswa Pencinta Alam  

Turnamen FUTSAL Cup dan Pelepasan Calon Anggota DIKSAR Mahasiswa Pencinta Alam  

Kamis 01 November 2018 bertempat dilapangan futsal IAIN Curup berlangsung acara FUTSAL Cup IAIN Curup 2018, acara ini merupakan turmanen futsal se-provinsi yang diikuti oleh perwakilan sekolah dari kabupaten yang ada di provinsi bengkulu seperti Kab. Lebong, Kab. Kepahiyang, Kab. Rejang Lebong dan lain-lain. FUTSAL Cup IAIN Curup 2018 diikuti oleh 38 Team Futsal yang terdiri dari 24 SMA/SMK/Pesantren se-provinsi Bengkulu yang akan berlangsung dari tanggal 01 s/d 08 November 2018.

Pembukaan acara FUTSAL Cup IAIN Curup diawali oleh laporan ketua panitia bpk. Ihksan Nul Hakim, MA yang menyebutkan bahwan turmanen ini merupakan bentuk aspirasi kepada seluruh siswa-siswa disekolah yang memiliki bakat dalam mengolah sikulit bundar, selain itu juga bpk. Ihksan Nul Hakim, MA menyampaikan kepada seluruh peserta turnamen untuk teteap menyunjung tinggi kerjasama dan sportifitas pertandingan.

Kegiatan ini bersamaan dengan Pelepasan Calon Anggota Mahasiswa Pencinta Alam IAIN Curup untuk mengikuti DIKSAR (Pendidikan Dasar) angkatan XVIII tahun 2018. Kata sambutan Rektor IAIN Curup yang diwakili oleh Wakil Rektor I IAIN Curup bpk, Hendra Harmi, M.Pd, menyampaikan selamat datang dan selamat mengaktualkan diri terhadap organisasi MAPASTA kepada seluruh peserta turmanen IAIN CUP dan Peserta DIKSAR Mahasiswa Pencinta Alam IAIN Curup dikampus IAIN Curup, selain itu juga Wakil Rektor I IAIN Curup langsung membuka turmanen FUTSAL Cup IAIN Curup 2018.